Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ngeludah dijalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   18/5/2011, 08:01

marco17th wrote:
gw juga binun kenapa org ngeludah di tempat umum, jorky banget... No
kenapa nggak mereka telen aja sih? scratch
pan enak, asin2 gurih gitu... silent
Sumpah, mau muntah gw bacanya.... Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   26/5/2011, 08:15

....di motor plus yg baru, hal 14, ada artikel helm meludah,....prinsip kerjanya nyalurin ludah, trus dikumpulin.....huekkkk....
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   26/5/2011, 17:20

helmnya ga bisa dipinjem dong??hahaha males juga ada bekas bermacam2 ludah disitu hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   31/5/2011, 14:41

Bimorj wrote:
helmnya ga bisa dipinjem dong??hahaha males juga ada bekas bermacam2 ludah disitu hahaha

.......hiiiiiii.............
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   Today at 21:24

Kembali Ke Atas Go down
 
ngeludah dijalan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.
» SIKAP AROGANSI DI JALAN!! (tolong yg suka touring di baca ya)
» Sportisi Tukad Balian Bali
» yang mau moge sekaligus balap : tawaran menarik dari ducati
» Etika touring yang sopan hilang?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: