Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ngeludah dijalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: ngeludah dijalan   27/4/2011, 10:47

jumat long weekend kemarin, aku lagi riding pagi2, pas mau take over dari kanan, eh, emak2 yang digonceng bebek, ngeludah melulu...jorok, nyusahin ...terpaksa aku jejerin dari kiri, tanganku ngasih kode kedepan mulut, malah yg bawa bebek nglakson2....ngasih kode dilarang meludah apa ya...? :-&:
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   27/4/2011, 10:50

hahahaha......belum ada standar international buat aba2 di larang meludah....

aku jg pernah mas...waktu naek motor...tiba2 dari mobil yang task salip....ada yg ngeludah..kena bagian samping helm...
supah..jijik bgt...aku lgnsung menepi,pengen muntah2.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   27/4/2011, 11:07

hahaha...ane pernah tuh getok kenek kopaja ngeludah g liat2 kena spion n sarung tangan ane om....kesel tp nyesel juga getok tuh kenek tp apa mw dikata...??? biar jadi pelajaran aja..hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   27/4/2011, 12:48

kayaknya para peludah itu gak sadar klo bisa nyusahin orang laen ya...? coba nyadar knp yakkkk ....gak intelek....!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   27/4/2011, 18:35

Gantian ludahin aja bro......palagi habis makan pete ato jengkol biar nyaho heheheheh...(jgn dilaksanakan ya bro.....ntar rame wkwkwkwkw)
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   27/4/2011, 21:09

ga apa2 lah om...untung cuma ngeludah coba kalau tuh emak2 nyirih di atas bebek...... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   27/4/2011, 21:28

saceng wrote:
ga apa2 lah om...untung cuma ngeludah coba kalau tuh emak2 nyirih di atas bebek...... lol! lol!

tuh emak2 yg dibonceng rosi nyirih gak bro.....hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   27/4/2011, 23:46

gw juga binun kenapa org ngeludah di tempat umum, jorky banget... No
kenapa nggak mereka telen aja sih? scratch
pan enak, asin2 gurih gitu... silent
Kembali Ke Atas Go down
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   28/4/2011, 02:19

hahahahaha......
Kembali Ke Atas Go down
Black_jonathan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 287
Age : 27
Points : 292
Registration date : 24.10.10

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   28/4/2011, 02:25

haha... sial amat bro d'ludahin.. tp dah mandi wajib pa belum bis di ludahin hahahha...
Kembali Ke Atas Go down
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   28/4/2011, 08:55

seika wrote:
saceng wrote:
ga apa2 lah om...untung cuma ngeludah coba kalau tuh emak2 nyirih di atas bebek...... lol! lol!

tuh emak2 yg dibonceng rosi nyirih gak bro.....hehehe


...yg bikin kesel lagi, emak2nya gak keren....jadi males ngepastiin nyirih apa nggaknya, hahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   28/4/2011, 09:00

marco17th wrote:
gw juga binun kenapa org ngeludah di tempat umum, jorky banget... No
kenapa nggak mereka telen aja sih? scratch
pan enak, asin2 gurih gitu... silent

...joroknya bawaan orok pastinya...asin gurih? upil kali yak, nah loooo....hahaha... ampun bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   28/4/2011, 09:06

Black_jonathan wrote:
haha... sial amat bro d'ludahin.. tp dah mandi wajib pa belum bis di ludahin hahahha...

...terpaksa helemnya yg di doorsmeer...mandi dah dia....
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   28/4/2011, 09:43

marco17th wrote:
gw juga binun kenapa org ngeludah di tempat umum, jorky banget... No
kenapa nggak mereka telen aja sih? scratch
pan enak, asin2 gurih gitu... silent

hahaha...kayaknya pengalaman pribadi...... Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   28/4/2011, 10:59

marco17th wrote:
gw juga binun kenapa org ngeludah di tempat umum, jorky banget... No
kenapa nggak mereka telen aja sih? scratch
pan enak, asin2 gurih gitu... silent


busetttt.... affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   28/4/2011, 12:05

itu pasti lg pilek, ada kentel2 lendir gmn gtu yg asin asin gurih hihi..
kl sy ngludah selalu liat blakang, menepi, brenti baru ngludah di tanah pinggir jalan
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   28/4/2011, 15:23

wah itu ane jg sering bro nemuin orang g naik motor jg naik mobil kadang ngeludah sembarangan di jalan..
Bukannya nepi di pinggir jalan dulu or di telen aja ludahnya.
Untung aja pas iitu ane kgk kena..
kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   10/5/2011, 11:10

Kairi8 wrote:
itu pasti lg pilek, ada kentel2 lendir gmn gtu yg asin asin gurih hihi..
kl sy ngludah selalu liat blakang, menepi, brenti baru ngludah di tanah pinggir jalan

mungkin waktu dia sekolah dulu mulutnya gak dibawa kali yak?....gak ikut sekolah jadinya....
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   10/5/2011, 11:15

Abang Fras wrote:
wah itu ane jg sering bro nemuin orang g naik motor jg naik mobil kadang ngeludah sembarangan di jalan..
Bukannya nepi di pinggir jalan dulu or di telen aja ludahnya.
Untung aja pas iitu ane kgk kena..

...maksudnya anda belum beruntung...? hehehe...cuma satu kata untuk orang itu bro...nye-be-lin... Evil or Very Mad
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   10/5/2011, 16:30

hehhe gw juga tidak suka, liat org yg nyetir mobil, lalu tangan nya keluar, ngasih

asep rokok nya keluar.

lalu asap yg dia hirup, memang dibuang kemana ya? heehehehe aneh..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   17/5/2011, 18:21

Sharpshooter wrote:
hehhe gw juga tidak suka, liat org yg nyetir mobil, lalu tangan nya keluar, ngasih

asep rokok nya keluar....

...itu gaya angkotisme bro sharp, hehehe, mungkin ex....
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
Bimorj
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 890
Age : 24
Lokasi : BSD,SERPONG,TANGERANG
Points : 983
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   17/5/2011, 18:54

@ goodguyridingninja, itu kebiasaan orang indonesia yg salah, lama2 jadi budaya tuh. Jangankan naek motor, kadang2 kita jalan di deppan orang ada yg ngeludah, bisa salah paham kan?. Ga tahu emang bikin gara2 dengan ngeludah depan atau samping kita atau emang ''udah ga tahan'' pengen ngeludah, kaya kentut aja ga tahan hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.msn.com
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   17/5/2011, 19:13

Bimorj wrote:
....itu kebiasaan orang indonesia yg salah, lama2 jadi budaya tuh.....

...tau deh tuh...padahal klo lg di LN, orang indon jadi orang yg sopan dan tertib, giliran balik kampung, kumat deh....
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   17/5/2011, 19:23

marco17th wrote:
gw juga binun kenapa org ngeludah di tempat umum, jorky banget... No
kenapa nggak mereka telen aja sih? scratch
pan enak, asin2 gurih gitu... silent
joroknya..... :-&: :-&: :-&: :-&:
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   17/5/2011, 19:25

tu org yg ngeludah sembarangan trus kena org laen gt bnr2 tu org ga pernah sekolah... denger aja jijik pa lg ngalamin.. amit2 deh... Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ngeludah dijalan   Today at 03:23

Kembali Ke Atas Go down
 
ngeludah dijalan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.
» SIKAP AROGANSI DI JALAN!! (tolong yg suka touring di baca ya)
» Sportisi Tukad Balian Bali
» yang mau moge sekaligus balap : tawaran menarik dari ducati
» Etika touring yang sopan hilang?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: