Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Gembok Alarm...coba aja gan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Gembok Alarm...coba aja gan   26/4/2011, 14:02

Ditawarkan pengaman tambahan bagi motor anggota forum "silakan coba gembok alarm"
Gembok ini terdapat 2 model (1 dengan tinggi 8cm, 2. tinggi 12cm)

Cara penggunaan:
1. Buka tangkai gembok dengan masukan anak kunci k lubang kunci yg ada disamping badan
gembok
2. Pasang tangkai gembok dengan posisi diputar maka akan berbunyi tet.. yg menandakan
alarm telah berfungsi
3. Getaran/guncangan dibadan gembok pertama akan bunyi tet-tet-tet...getaran
selanjutnya akan berbunyi seperti alarm


http://img824.imageshack.us/img824/2766/gembokalarm.jpg
http://img17.imageshack.us/img17/2742/gmbokalrm.jpg
http://img34.imageshack.us/img34/6797/ketgembok.jpg

Isi kemasan :
Gembok alrm
Anak Kunci 3 pcs
Batery cadangan

Price :
1. Tinggi 8 cm = 140.000
2. Tinggi 12 cm = 160.000

minat contac : sofiyan 02197500609 COD Ciliitan Jaktim
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Gembok Alarm...coba aja gan   26/4/2011, 16:53

kalo misalnya kegoyang2 sendiri ga sengaja ampe bunyi kyk alarm itu gmn bro matiinya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Gembok Alarm...coba aja gan   27/4/2011, 10:56

dalam beberapa menit otomatis mati sendiri bro
Kembali Ke Atas Go down
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: Gembok Alarm...coba aja gan   27/4/2011, 11:03

prnh nih ane liat brng di parkiran ciater sabtu kmrn...dipasang di ninin merah dgn ban gambot... barang cakeb, ninin cakeb hati tenang diparkiran hahahaha lol!

order 1 om...
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Gembok Alarm...coba aja gan   27/4/2011, 11:20

au..ah..elap.. contac aja tuh orangnya tar langsung dianter ama dia..ok
Kembali Ke Atas Go down
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: Gembok Alarm...coba aja gan   27/4/2011, 22:11

tahan magnet kekuatan tinggi gak ya bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Gembok Alarm...coba aja gan   28/4/2011, 09:46

sory bos kurang tahu soal ketahan dengan kekuatan magnet tinggi...coba di contak aja orangnya...ane cuma bantuin tmen aja bos
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Gembok Alarm...coba aja gan   30/4/2011, 13:04

upss
Kembali Ke Atas Go down
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: Gembok Alarm...coba aja gan   10/5/2011, 16:14

barangnya udh di tas ane nih om hehe... dianter kekantor td.
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Gembok Alarm...coba aja gan   11/5/2011, 09:34

ok tks bro
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Gembok Alarm...coba aja gan   Today at 13:01

Kembali Ke Atas Go down
 
Gembok Alarm...coba aja gan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Gembok Alarm...coba aja gan
» Pengaman untuk ninja 250
» For Sale: Xena, gembok cakram alarm motor terbaik, gak pake ribet!
» Mau Pasang Alarm Ninja 250? Silahkan Masuk
» Alarm Ninja 250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: