Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 akibat arogansi di jalan raya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: akibat arogansi di jalan raya   25/4/2011, 22:26

nih peringatan buat rider2 yg suka turing
terutama rider alay yg suka arogansi di jalan raya
http://www.detiknews..com/read/2011/04/25/154606/1624832/10/moge-pepet-gubernur-bali-imbi-mengaku-salah-siap-dijewer
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: akibat arogansi di jalan raya   25/4/2011, 22:52

aduuh masih aja ada yeee model2 gitu, masih dan akan slalu ada kayanya Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: akibat arogansi di jalan raya   25/4/2011, 23:28

dhetz wrote:
aduuh masih aja ada yeee model2 gitu, masih dan akan slalu ada kayanya Rolling Eyes
iya bro dhetz besok2 mungkin mobil presiden deh yg kena pepet pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: akibat arogansi di jalan raya   26/4/2011, 06:36

wah ada threadnya jg nih..

saya jg udah pernah baca d berita...

si gubernurnya tuh abis dari mana gitu, jadi tanpa pengawalan polisi, dan si pengendara moge itu ga tau x yah yg di

pepet tuh si gubernur, trus ktnya pake angkat kepalan tangan sama kaki lagi, bener2 ga sopan tuh..

tapi "alesan" ketua moge tuh ktnya itu tanda kalau touring, dan itu di pakai internasional..

apakah bener?hmm Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: akibat arogansi di jalan raya   26/4/2011, 16:43

mau gubernur keq atau rakyat biasa, gak pantes digituin....sopan2 aja..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
al-sky
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1237
Age : 30
Lokasi : Bukittinggi city
Points : 1033
Registration date : 14.09.08

PostSubyek: Re: akibat arogansi di jalan raya   26/4/2011, 22:32

Sharpshooter wrote:
mau gubernur keq atau rakyat biasa, gak pantes digituin....sopan2 aja..

betul tuh bro Sharpshooter klo mau turing ya turing aj
jangan sampai mengganggu pemakai jalan lainya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: akibat arogansi di jalan raya   26/4/2011, 23:35

hidupnya nyampah banget tu org..
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: akibat arogansi di jalan raya   26/4/2011, 23:35

whitegreen wrote:


tapi "alesan" ketua moge tuh ktnya itu tanda kalau touring, dan itu di pakai internasional..

apakah bener?hmm Rolling Eyes

hahahah....kaya terdakwa ja pake acara alibi.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: akibat arogansi di jalan raya   27/4/2011, 12:26

etika harus di jaga,,
sandainya ingin membuka jalan, mintalah dengan sopan kepada pengendara lain,
dengan memberi aba2 tangan dan jempol sebagai ucapan terumakasih,.

Kembali Ke Atas Go down
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: akibat arogansi di jalan raya   4/5/2011, 14:18

Kentank wrote:
etika harus di jaga,,
sandainya ingin membuka jalan, mintalah dengan sopan kepada pengendara lain,
dengan memberi aba2 tangan dan jempol sebagai ucapan terumakasih,.


that's absolutely right... :=D>:
Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: akibat arogansi di jalan raya   Today at 16:41

Kembali Ke Atas Go down
 
akibat arogansi di jalan raya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» SIKAP AROGANSI DI JALAN!! (tolong yg suka touring di baca ya)
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.
» MALANG RAYA JALAN-JALAN Update Halaman 19
» (ASK) Tempat modif di daerah Arteri PI, jalan panjang kebon jeruk

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: