Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   24/4/2011, 16:54

Mau tanya harga terbaru BT 92 bulan April 2011?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   25/4/2011, 00:17

uda perna gw share koq..

BT 92 120/150 1,750
120/160 1,850

BT 090 120/150 2,6
120/160 2,7
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   25/4/2011, 08:07

tygacg wrote:
uda perna gw share koq..

BT 92 120/150 1,750
120/160 1,850

BT 090 120/150 2,6
120/160 2,7

nice info gan 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   25/4/2011, 08:34

Kalo bt 16 120/60 dan 150/60 berapa ya harga nya bro tygacg ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   25/4/2011, 09:04

^
berhubung bengkel langganan kaga jual BT 16 and 003 gw jadi kurang tau ^^

sory.. ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   25/4/2011, 10:33

Sayang bgt bro, but kalo ada info ttg ban itu ksh tw ya bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   25/4/2011, 15:22

Itu harga di pasaran sekarang2 bro?
kalo 120/150 harganya 1,9 udah sama pasang kira kemahalan ga ya?
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   25/4/2011, 19:42

^dimas

bis jarang yg nyari bro kawkaw..

@sandy

yupp... kalo 1,9 uda dari lepas sampe nempel ban baru.. mayan koq ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   25/4/2011, 19:51

@tygacg emang jarang ya bro? Hehe
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   25/4/2011, 19:54

Thx bro.. saya jadi tau harga pasarannya
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   25/4/2011, 23:31

@dimas
iya bro.. bt003 and 15 keknya lebi cocok utuk balap dari pada harian.. kalo pake harian pasti cepet abis and sayang karetnya empuk soalnya.. bahkan bt 090 yg bisa dibilang untuk semi racing aja sayang bgt untuk harian ^^ selain itu harganya mahal2 T_T

@sendy
sep2 ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
Jiester
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1564
Age : 36
Lokasi : Jl. Arteri Kelapa Dua no.5A (Jl.Panjang). Kebon Jeruk.
Points : 1622
Registration date : 11.11.10

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   26/4/2011, 00:53

tygacg wrote:
uda perna gw share koq..

BT 92 120/150 1,750
120/160 1,850

BT 090 120/150 2,6
120/160 2,7
hahaha kayakna ... angka ini dejavu ... hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/Jiester.MotoModification.Shop
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   26/4/2011, 01:06

^
aje gile.. dia bales disini lohh.. ni gw to, Alvin awkkawkaw....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
masterpiecetoys
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 174
Age : 39
Points : 207
Registration date : 18.04.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   26/4/2011, 08:01

tygacg wrote:
uda perna gw share koq..

BT 92 120/150 1,750
120/160 1,850

BT 090 120/150 2,6
120/160 2,7


Bro, sebaiknya yg rear pake 150 ato 160 ?, apa sih beda ridingnya ?. Thanks infonya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masterpiecetoys.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   26/4/2011, 09:07

^
kalo gw lebih suka 160.. soalnya keliatannya lebi gemuk.. kalo riding ampir ga ada beda kecuali u bener2 ngerebah sampe dengkul kena aspal baru akan berasa bedanya ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   26/4/2011, 10:15

Iya sih bro tygacg, harga ban soft compound mahal Sad
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   26/4/2011, 11:10

Kapan ya jadi 1jt passss ( ngarep )
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   26/4/2011, 23:36

^
tunggu Irian jadi pohon karet semua kawkawkaw....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   27/4/2011, 06:47

Haha aya-aya wae Laughing , bro tygacg, kalo bt 090 150/60r berapa yah ? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   27/4/2011, 11:23

^
keknya di depan uda gw kasi tw deh ^^ 2,6 bro ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   27/4/2011, 11:55

Maksud ane belakang.a aja bro. Ga sepasang. Hehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   28/4/2011, 22:11

tunggu Irian jadi pohon karet semua kawkawkaw....

Wah kapan tuh bro jadi pohon karetnya, hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
avalonzilla



Male Number of posts : 4
Age : 24
Points : 8
Registration date : 05.03.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   28/4/2011, 22:19

hm kalo masalah harga kira2 daerah jakarta timur dimana yah yg lebih kompetitif?
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 28
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   28/4/2011, 23:57

^
coba sportisi deh... ^^ harga gw rasa bisa sama kek yg gw sebut ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
SendyBlue
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2046
Age : 24
Lokasi : Bekasi
Points : 2180
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   29/4/2011, 13:00

Kalo di joddyMotor 120/150 per 60 kena 1,9 bro...

udah sama bongkar pasang..
Kembali Ke Atas Go down
http://blabla.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011   Today at 00:29

Kembali Ke Atas Go down
 
Harga terbaru BT 92.. 25 April 2011
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» wta newbie.. knalpot harga 3jt an yg enak..
» [ WTS ] AKSESORIS DAN VARIASI NINJA 250...(harga promosi !! update barang 12 mei 2011)
» SOLLDDDD TURUN HARGA !!! WTS - Knalpot ori Ninja 250 2011 Top markotop ! Chek last page!
» KNALPOT AHRS F4, VIDEO ADDED)
» JUAL BAN BATLAX 090 DAN 016 and kalIper brembo DAN MASTER

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: