Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 SIFAT SOMBONG

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: SIFAT SOMBONG   22/4/2011, 13:15

Sombong adalah sifat yang dimiliki manusia dengan menganggap
dirinya lebih dengan meremehkan orang lain, karenanya orang yang
takabbur itu seringkali menolak kebenaran, apalagi bila kebenaran itu
datang dari orang yang kedudukannya lebih rendah dari dirinya.

Ada beberapa model dari sifat sombong itu, diantara
adalah:

PERTAMA; Tidak senang pada saran apalagi kritik, hal ini karena ia sudah
merasa sempurna, tidak punya kekurangan, apalagi bila kesombongan itu
tumbuh karena usianya yang sudah tua dengan segudang pengalaman, ia akan
menyombongkan diri kepada orang yang muda, atau sombong karena ilmunya
banyak dengan gelar ini itu.

KEDUA; Tidak senang terhadap kemajuan yang dicapai orang lain, hal ini
karena apa yang menjadi sebab kesombongannya akan tersaingi oleh orang
itu yang menyebabkan dia tidak pantas lagi berlaku sombong, karenanya
orang seperti ini biasanya menjadi iri hati terhadap keberhasilan,
kemajuan dan kesenangan yang dicapai orang lain, bahkan kalau perlu
menghambat dan menghentikan kemajuan itu dengan cara-cara yang
membahayakan seperti memfitnah, permusuhan.

KETIGA
; Menolak kebenaran meskipun ia meyakininya sebagai sesuatu
yang benar.

Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   22/4/2011, 14:06

yang sombong jewer aja bro............... Smile
Kembali Ke Atas Go down
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   22/4/2011, 14:32

saceng wrote:
yang sombong jewer aja bro............... Smile

Very Happy Santai aja bro,, ga ada yg sombong qo..
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   22/4/2011, 16:54

ane setuju ma statement ente bro....
bnr bgt tuh.... sharusnya ikuti ilmu padi... cheers
Kembali Ke Atas Go down
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   22/4/2011, 17:22

speed_bandit wrote:
ane setuju ma statement ente bro....
bnr bgt tuh.... sharusnya ikuti ilmu padi... cheers

Semakin berisi semakin menunduk ya bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   22/4/2011, 18:01

apalg kalo sombongnya gerombolan, yg suka rame2 tuh, maksain kehendak..... bah!!!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   22/4/2011, 18:19

Sharpshooter wrote:
apalg kalo sombongnya gerombolan, yg suka rame2 tuh, maksain kehendak..... bah!!!!

Gerombolan gimana bro maksud nya wahahahahaha
anak tongkrongan yg pd sombong bukan yg di maksud??
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   23/4/2011, 11:07

Sifat angkuh, pamer, sombong, n sifat2 negatif lainx pasti dimiliki setiap manusia kawan2. meskipun sealim2x seseorang tsb sadar maupun sadar pasti pernah melakukan hal tersebut. Nah sekarang dari diri qt sendiri bagaimana cara untuk menahan diri dari sifat tersebut, klu manusia nda punya sifat kayak gt ntar dikira DEWA ntar. xixixixiixi
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
romelcool
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 35
Lokasi : Bintang 7 Cibinong
Points : 223
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   23/4/2011, 11:20

senz ninin wrote:
Sifat angkuh, pamer, sombong, n sifat2 negatif lainx pasti dimiliki setiap manusia kawan2. meskipun sealim2x seseorang tsb sadar maupun sadar pasti pernah melakukan hal tersebut. Nah sekarang dari diri qt sendiri bagaimana cara untuk menahan diri dari sifat tersebut, klu manusia nda punya sifat kayak gt ntar dikira DEWA ntar. xixixixiixi

Mantab...
Paling tdk di kasih gambaran apa sih sifat sombong itu ya sob, biar yg baca pd bisa membandingan kan dgn sifat yg saat ini kita pahami..
Kembali Ke Atas Go down
http://romel168.blogspot.com/
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   23/4/2011, 11:41

romelcool wrote:
speed_bandit wrote:
ane setuju ma statement ente bro....
bnr bgt tuh.... sharusnya ikuti ilmu padi... cheers

Semakin berisi semakin menunduk ya bro Very Happy

ilmu padi tu kalo yg impor lebih mengkel, wangi n lebih mahal...
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   25/4/2011, 09:23

saya gak akan menyombongkan diri klo ada yang ngasih ninja, janji deh.... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   25/4/2011, 17:42

boro2 mao sombong....jujur, justru ane ga pede naek ninja bro... masalahnya dilirik trus. Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
RCK
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 87
Age : 25
Points : 99
Registration date : 01.03.11

PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   25/4/2011, 23:12

Retweet nih ane...!

speed_bandit wrote:
boro2 mao sombong....jujur, justru ane ga pede naek ninja bro... masalahnya dilirik trus. Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
goodguyridingninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 109
Age : 63
Lokasi : Tangsel
Points : 125
Registration date : 04.04.11

PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   26/4/2011, 11:34


speed_bandit wrote:
boro2 mao sombong....jujur, justru ane ga pede naek ninja bro... masalahnya dilirik trus. Embarassed


....pede melebihi treshold....terus terang, demen banget gw....hahahaha....


Kembali Ke Atas Go down
http://edi-war.blogspot.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   26/4/2011, 19:06

Klo prinsip ane biar miskin asal sombong,hahahahahaw. Piss... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   26/4/2011, 23:38

romelcool wrote:
speed_bandit wrote:
ane setuju ma statement ente bro....
bnr bgt tuh.... sharusnya ikuti ilmu padi... cheers

Semakin berisi semakin menunduk ya bro Very Happy

kalo ilmu padi di desaku..
semakinmerunduk...bakalan panen besar..
ato
semakin merunduk...semakin mahal harga tebasanya....

Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
Si Kebo_Merah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 283
Age : 29
Lokasi : Gresik Kota Pudak
Points : 311
Registration date : 25.04.11

PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   1/5/2011, 19:10

bner bgt bro..setuju ma ente bro
jd prnh sombong, diatas langit ma ada langit..

Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: SIFAT SOMBONG   Today at 03:18

Kembali Ke Atas Go down
 
SIFAT SOMBONG
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Sifat Lelaki Berdasarkan Bulan Lahir
» bantuin ane dong
» kata2 bijak tapikurang bijak
» Gimana Reaksi Agan2 Terhadap Rider Motor yang Pamer di Depan Ninja Agan2 ?
» WTS COATIMUNDI MUSANG BRAZIL UMUR 2 BULAN

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: