Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
luinate01
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1089
Age : 25
Lokasi : ciledug,tangerang
Points : 1465
Registration date : 29.10.09

PostSubyek: Re: KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING   4/9/2011, 02:25

sama nih .. ane juga jangan kan orang daerah bro . di jakarta juga sering ..

Mas beli aqua (air mineral) yang dateng 2tang, . pas mw bayar tadi aqua nya 1 . wong aqua kan merk ..haha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bursa-airsoft.com
oyataceh
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 46
Age : 27
Lokasi : Nanggroe Aceh Darussalam
Points : 50
Registration date : 30.01.10

PostSubyek: Re: KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING   24/2/2012, 09:52

wkwkwk berarti punya kesamaan dengan disini honda ninja warrior hehe , 4wd audi saya juga punya mas seri hacker wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.acehrencong.co.cc
kyo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 213
Age : 30
Lokasi : BANDUNG
Points : 259
Registration date : 10.01.11

PostSubyek: Re: KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING   28/3/2012, 14:12

kalau di ane a.k.a di sunda mah..honda itu angkot.

a : tadi kadieu naek naon (tadi kesini pake apa)
b : urang mah keur euweuh motor,jadi pake honda we (saya lagi gak ada motor,jadi pake angkot).

satu lagi yg sering di sebut merk : "chiki" seharusnya snack

a : bade meuli naon? (mau beli apa)
b : chiki bu...
a : chikina bade nu mana (chikinya mau yg mana)
b : taro we bu.. hiji (taro aja bu.. satu)
Kembali Ke Atas Go down
http://us.mc769.mail.yahoo.com/mc/welcome?.gx=1&.tm=12946219
fikri_arief
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 103
Age : 26
Lokasi : sukabumi,jawa barat
Points : 142
Registration date : 31.01.12

PostSubyek: Re: KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING   29/3/2012, 11:11

Bongkenk_ARZEX wrote:
judul treatnya "KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING"
kelihatnya serem bgt ya mas mbro... Twisted Evil Twisted Evil
bawa2 nama darah...bawa2 nama daging..... affraid affraid

cuma mau cerita nich...pengalaman pribadi dan juga kebanyakan orang di daerah JAWA TENGAH (ga tau kalo daerah laen)....semoga sama biar enak mahaminya..... Laughing Laughing Laughing ....

mungkin FANATIK dah menjadi hal yang biasa di INDONESIA.... Applause Applause Applause
hampir semua hal berhubungan ma FANATISME...contoh langsung ajah ya???? (maaf kalo blak2an nyebut MERK)

MOTOR dalam bahasa jawa MONTOR, PIT MONTOR, PIT,dll (bahsa umum)
sedangkan KAWASAKI,SUZUKI,YAMAHA,HONDA adalah sebuah merk dari MOTOR/MONTOR. nah kebanyakan orang di daerah saya, menyebut motor adalah honda (salah kaprah kan???), padahal honda itu kan merk......nah nich beberapa kejadian yang menggunakan bahasa salah kaparah.....

kejaidan 1:
ketika tetanggaku beli motor baru, YAMAHA V-XION:
tetangga 1: jarene tuku honda anyar....(katanya beli motor baru)
tetangga 2: iyo.....(iyo)
tetangga 1: honda opo ya?? (motor apa ya)
tetangga 2: honda yamaha vikson. pentung pentung pentung

kejadia 2:
ketika tetanggaku kecelakaan waktu pulang dari panen di sawah:
saya : kang...jarene mertunane sampean ketabrak???(kang...katanya mertua kamu ketabrak)
akang: iyo wingi, ketabrak honda . (iya kemarin ketabark honda"pikiran saya merk")
saya: lha hondane opo?? (lha honda apa??)
akang: honda yamaha jupiter. kesel abis kesel abis kesel abis

kejadian 3:
ketika saya beli ninin:
tetangga : wah hondane anyar....(wah motornya baru)
saya: iyo lek...(iya lek)
tetangga: honda opo ki...(motor apa nich)
saya: ninja lek....
tetangga: honda ninja apik yow??koyo seng neng rossi (motor ninja bagus ya??kaya yang di rossi"kalo membahasakan motoGP"--->akibat FANATISME ma ROSSI)

ketika bercerita terhadap orang lain:

tetangga 1: edan..hondane adri apik bgt.(gila..motore adri apik bgt)
tetangga 2:lha honda opo?(lha motor apa)
tetangga 1: honda kawasaki ninja....... pentung pentung


masih bnyk bgt sebenernya....
seperti beli diterjen bubuk:
pembeli : mbak tumbas rinso (mbak beli diterjen)
penjual : rinsone opo? (diterjene apa)
pembeli : daiya... pentung

DLLLL..............

maaf kalo sebut MERK ya???kalo yang ga suka..sekali lagi minta maaf...karena ini saya tulis di catatan harian,karena memang inilah kejadian yang ada di daerah saya........

hahahahah lol! emang kadang2 orang di daerah suka gtu bro, mirip banget sama yg di ceritain guru waktu SMA. ane daerah sukabumi (jawa barat) udah jdi pakem wlpun skr sedikit2 udah mulai hilang. dlu itu mobil identik dengan kijang wlpun sebenernya mobil yg mau dipake bkn kijang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gagah.com
dfebra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 152
Age : 26
Lokasi : jember
Points : 163
Registration date : 15.04.12

PostSubyek: Re: KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING   20/4/2012, 15:34

.,.,.lucu bgt bro.,.,
Kembali Ke Atas Go down
http://dfebra@ymail.com
black_beauty
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 760
Age : 37
Points : 860
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING   25/4/2012, 09:00

Sy turut prihatin dengan kekocakan ini.... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://sales.jfcfilters@gmail.com
Vloser
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 841
Age : 22
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 832
Registration date : 16.04.12

PostSubyek: Re: KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING   25/4/2012, 17:01

Ngakak bro pas baca, kok bisa kaya gitu ya? Mungkin bro bongkenk harus menyosialisasikan tentang pabrikan dan jenis2 motornya kepada masyarakat situ bro
Kembali Ke Atas Go down
http://mokamahendra@rocketmail.com
ancha
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 274
Age : 37
Lokasi : semarang
Points : 289
Registration date : 12.02.12

PostSubyek: Re: KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING   25/4/2012, 19:30

saya juga dari semarang. disini orang kalo naek angkot nyebutnya naik daihatsu, padahal belum tentu merkna daihatsu. bisa suzuki, isuzu cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://henryleksmana@yahoo.com
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Female Number of posts : 755
Age : 24
Points : 948
Registration date : 20.06.11

PostSubyek: Re: KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING   9/5/2012, 23:07

hahahhahahaha..kepikiran aja buat cerita ini
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
b_redninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 142
Age : 23
Lokasi : jakarta timur
Points : 177
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: Re: KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING   12/5/2012, 22:34

bahahaha, bener bro, emg orang2 indonesia sering begitu, ky contoh plg gampang aqua, orang beli air mineral apa aja bilangnya aqua, pdhl merknya vit, 2tang, dll
Kembali Ke Atas Go down
empower sonic
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 146
Age : 35
Lokasi : temanggung aslina bandung
Points : 167
Registration date : 11.08.11

PostSubyek: Re: KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING   21/5/2012, 18:26

Hahahahha creatif cerita and nyata bener bgtu pertama ane pindah ke jawa juga motor di bilang honda ane denger sendiri org org bilang motor itu honda
Ada satu lg law kita beli minuman mineral orang2 beli aqua yg di kasi merk lain
Kembali Ke Atas Go down
http://isoni@rocketmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING   Today at 01:32

Kembali Ke Atas Go down
 
KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» KEBIASAAN YANG TURUN MENURUN MENDARAH DAGING
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» ada yang mau kerjasama^^
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius
» yang suka yoyo mari mari

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: