Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 cara pasang nopol dibalik windshield

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
doddi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 44
Lokasi : malang, jawa timur
Points : 78
Registration date : 17.01.11

PostSubyek: cara pasang nopol dibalik windshield   19/4/2011, 17:06

Bro semuanya...gimana ya cara pasang nopol dibalik windshield...?? Kalo bisa yg gak pake main bor, sayang kan...mohon infonya...trims sebelumnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   19/4/2011, 17:29

Gampang bro...... 2 baut yg pegang dashboard dikendurin biar bisa nyelipin plat nomor diantar windshield n dashboard.....semoga berhasil bro hehehe..
cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   19/4/2011, 18:45

Ninin ane udah setahun ampe skrg masih pke dudukan plat nomor standar om. Palingan klo lagi kumpul2 di ledekkin : itu motor lo lagi meriang? Kok pke koyo di jidatnye? Hahahahahaw...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   19/4/2011, 22:18

gampang banget bro........tuh ud di jawab bro seika........tp kl g ujung2nya plat nomor g tambah isolasi yg bisa buat jilid...... Idea
Kembali Ke Atas Go down
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   20/4/2011, 08:32

gw pernah liat ada yg pake dudukan plat gitu,rapi n aman jadinya...
gw sendiri masih di taro ditempat standar tapi dudukannya gw chroom biar beda...
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   20/4/2011, 09:42

demungan wrote:
Ninin ane udah setahun ampe skrg masih pke dudukan plat nomor standar om. Palingan klo lagi kumpul2 di ledekkin : itu motor lo lagi meriang? Kok pke koyo di jidatnye? Hahahahahaw...

bwakaakakakak kocak neh lol!

bawa aja ke tempat las...bil mw bwtin dudukan plat...pasti bnyk ide mereka
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
tygacg
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 803
Age : 27
Points : 802
Registration date : 07.02.11

PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   20/4/2011, 10:03

mungkin yg di masuk dudukan kek gini ^^

Kembali Ke Atas Go down
http://www.indowebster.web.id
doddi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 44
Lokasi : malang, jawa timur
Points : 78
Registration date : 17.01.11

PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   20/4/2011, 10:24

trs...kalo sdh dipindah nopolnya jadi masalah gak waktu ada operasi lalin..?? apa ada yg pernah ketilang gara2 pindah lokasi nopol..??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   20/4/2011, 11:06

doddi wrote:
trs...kalo sdh dipindah nopolnya jadi masalah gak waktu ada operasi lalin..?? apa ada yg pernah ketilang gara2 pindah lokasi nopol..??

sampe sekarang seh blm pernah ada masalah.......nyantai aja bro.....paling pas operasi disuruh lewat aja kayak sy kemarin2 ya gitu..
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   20/4/2011, 11:21

ada contoh model naruh nopol dibalik windshield yg paling baik ga?
kan banyak tuh yg naruh tp ku liat pada maksa atopun merusak gt?? (selain cth gbr diatas)
Kembali Ke Atas Go down
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   20/4/2011, 11:24

seika wrote:
doddi wrote:
trs...kalo sdh dipindah nopolnya jadi masalah gak waktu ada operasi lalin..?? apa ada yg pernah ketilang gara2 pindah lokasi nopol..??

sampe sekarang seh blm pernah ada masalah.......nyantai aja bro.....paling pas operasi disuruh lewat aja kayak sy kemarin2 ya gitu..

masa cuma suluh lewat aja..........enak dunk...(moga moga bukan di anak emaskan dech)....


buat temen2 yang lain ada yg pernah bermasalah ama plat nomer yang ngumpet ga??????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
iloveninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 23
Points : 102
Registration date : 16.04.11

PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   23/4/2011, 13:21

Aman kok bro plat dipasang di balik windshield...(aman dr polisi mksdnya)
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   23/4/2011, 14:53

Bongkenk_ARZEX wrote:
seika wrote:
doddi wrote:
trs...kalo sdh dipindah nopolnya jadi masalah gak waktu ada operasi lalin..?? apa ada yg pernah ketilang gara2 pindah lokasi nopol..??

sampe sekarang seh blm pernah ada masalah.......nyantai aja bro.....paling pas operasi disuruh lewat aja kayak sy kemarin2 ya gitu..

masa cuma suluh lewat aja..........enak dunk...(moga moga bukan di anak emaskan dech)....


buat temen2 yang lain ada yg pernah bermasalah ama plat nomer yang ngumpet ga??????

smp skr seh aman2 aj........ pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
bulenyasar
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 32
Points : 106
Registration date : 03.02.11

PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   23/4/2011, 20:43

bener bro seika,kemaren beberapa kali operasi disurabaya,karangkates, lewat..walau ada beberapa biker ga punya sim. afro
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   23/4/2011, 21:27

bulenyasar wrote:
bener bro seika,kemaren beberapa kali operasi disurabaya,karangkates, lewat..walau ada beberapa biker ga punya sim. afro

wkwkwkwkw...kayak siapa ya bro..... Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   23/4/2011, 22:46

Tenang Bro pasti aman coz gak ada Rulenya
Selama masih terlihat aja aman kok
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: cara pasang nopol dibalik windshield   Today at 20:38

Kembali Ke Atas Go down
 
cara pasang nopol dibalik windshield
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» cara pasang nopol dibalik windshield
» DIY - Cara pasang HID di NINJA 250
» WTA - cara pasang lampu sein tempel
» cara pasang cover radiator
» [WTA] Cara Pasang Frame Slider Lokal

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: