Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   16/4/2011, 16:06

Dapat kabar kalo pihak kawasaki australia menurunkan harga sktr 13,5 jt karena kehadiran CBR 250R. bagaimana kah dampaknya di Indonesia? apakah akan melakukan hal yg sama?

sumber
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   16/4/2011, 17:15

speed_bandit wrote:
Dapat kabar kalo pihak kawasaki australia menurunkan harga sktr 13,5 jt karena kehadiran CBR 250R. bagaimana kah dampaknya di Indonesia? apakah akan melakukan hal yg sama?

sumber

wah gila-gilaan yah kawak australia..

kalo d indonesia kyk gt harga motkas kawak N250 bisa hancur lebur tuh a.k.a turun drastis dah bner jg yg untung yg beli

baru ntr..

tp kan keadaannya beda d indonesia sama australia..

populasinya motornya aja dah beda jauh..

kita tunggu reaksinya kawi indonesia aja ...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   16/4/2011, 17:26

disamping diatas, ane sih berpikir kalo di indonesia ga bakal turunin bro... naik malahan ada...
dah beberapa kekurangan CBR250 diungkapkan satu persatu dari cm 1 silinder, ga bs ganti ban gede etc.. kecuali CBR maniak.
ane sih ga nyesel milih ninja 250r. What a Face
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   16/4/2011, 18:17

speed_bandit wrote:
disamping diatas, ane sih berpikir kalo di indonesia ga bakal turunin bro... naik malahan ada...
dah beberapa kekurangan CBR250 diungkapkan satu persatu dari cm 1 silinder, ga bs ganti ban gede etc.. kecuali CBR maniak.
ane sih ga nyesel milih ninja 250r. What a Face

iyh bro..

N250 is the best lah pkk nya

band
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   16/4/2011, 20:27

klo kawak oz sampe nurunin harga 13jt gt berarti selama ini mereka ambil untungnya gede bgt ya...bisa setengah dari harga jual (asumsi harga jual Rp40jtan)..
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   17/4/2011, 17:17

47mo wrote:
klo kawak oz sampe nurunin harga 13jt gt berarti selama ini mereka ambil untungnya gede bgt ya...bisa setengah dari harga jual (asumsi harga jual Rp40jtan)..
wah kalo itu ane blm bs komeng apa2 deh...
Kembali Ke Atas Go down
Bart Simpson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 133
Age : 29
Lokasi : Pontianak-KalBar
Points : 173
Registration date : 04.04.10

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   17/4/2011, 20:35

hidup ninja 250r donk... mantafff
Kembali Ke Atas Go down
http://hend_FOB@yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   17/4/2011, 21:24

ga bakal kesaingan sampe segitunya kok ninja 250 disini ,paling kemakan sedikit bagian kue nya,tapi tetep masih lebih unggul n dijagoin org, kecuali yg fanatik brand aja.

mungkin secara fitur cbr lbih unggul, tpi disatu sisi , performa ninja250 lebih fleksible buat di explor lebih jauh.

bravo ninja! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Abang Fras
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 102
Age : 31
Lokasi : West Batavia
Points : 113
Registration date : 10.09.10

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   17/4/2011, 21:53

buse dah ... Shocked
berati kalo misalkan terjadi di indonesia harga Ninin 250 cuma 33 jta duank.. kesel abis
tapi kalo menurut ane bro ,Ninin 250 lebih keren,kalo cbr unggul di sistem ABSnya,,, No
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/usercp.php
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   18/4/2011, 08:40

ga mungkin kyknya di indo n250r turun harga, klo emg bnr turur trs motor laen semisal ninja rr, atw malah bebek jadi harga berapa? Question
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   18/4/2011, 08:42

tapi yg gw denger,penjualan ninja bulan maret kalah jauh sama cbr....
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   18/4/2011, 08:47

47mo wrote:
tapi yg gw denger,penjualan ninja bulan maret kalah jauh sama cbr....

mungkin, tp kan ninja udh 4taon, cbr bru aja nelor....tny deh m yg mungut cbr....pasti karna babenye demen h***a... tp klo yg dr keringet sendiri g tw jg deh hehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   18/4/2011, 09:02

maksudnya bukan gitu om,hehehehe...
kalo dari penjualan (misal ambil sampel) maret n250 dibawah cbr250, harusnya n250 mesti bikin refreshment atau inovasi buat nagalahin cbr250...soalny klo gak ada refreshment atau inovasi,konsumen juga akan jenuh karena ud 4tahun dicekokin sama barang yang serupa...
akhirnya bisa jadi tahun 2011 cbr250 ngerajai penjualan..ditambah lagi katanya yamaha mau nelorin motor 250 juga artinya persaingan semakin ketat..kalo ga ada refreshment atau inovasi dari leader pemain lama (baca N250), ya habis juga dia..
ambil contoh gampang mobil avanza-innova-kijang kapsul, basic body sama tapi selalu ada refreshment atau inovasi biar konsumen gak bosen akhirnya bisa diliat sendiri angka penjualannya
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
redLucu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 557
Age : 34
Lokasi : jaktim
Points : 574
Registration date : 10.02.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   18/4/2011, 09:12

iya jg sih, cm menurut ane bos, riders indo sukanya ngutak ngatik mulai dr yg kecil mpe jeroan2 mesin di bedah...ninja250r gw rasa pabrikan kawasaki produksi emg untuk di bedah lagi sm empunya n menurut gw(lagi) dsitu malah unggulnya ninja...coba bedah cbr? apalagi yg mw dibedah? yamaha kyknya g bakal berani ngeluarin kelas 250cc di indo, klo ngeluarin pasti jauh diatas harga ninja n cbr,
Kembali Ke Atas Go down
http://aryo_pradhite@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   18/4/2011, 09:20

gausah takut....masalah harga.....ONO REGO ONO RUPO.......

ga nyesel lah beli dengan harga sekian untuk nebus motor seperti ninin.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   18/4/2011, 09:42

redLucu wrote:
iya jg sih, cm menurut ane bos, riders indo sukanya ngutak ngatik mulai dr yg kecil mpe jeroan2 mesin di bedah...ninja250r gw rasa pabrikan kawasaki produksi emg untuk di bedah lagi sm empunya n menurut gw(lagi) dsitu malah unggulnya ninja...coba bedah cbr? apalagi yg mw dibedah? yamaha kyknya g bakal berani ngeluarin kelas 250cc di indo, klo ngeluarin pasti jauh diatas harga ninja n cbr,

bukan cuma rider tapi car driver juga gitu,mungkin klo mau diliat toko aksesori sama bengkel modif lebih banyak mobil daripada motor...perhelatan modifikasi nasional juga lebih terorganisir mobil daripada motor...
tapi masa iya KMI cuma mikir segitu doang buat mempertahankan angka penjualan tanpa ada strategi2 yg lebih kritis...
minggu lalu di berita seinget gw yamaha lagi mengkaji buat masukin yg 250,modelnya street bike gitu..klo kelas motor 250 mah ud gak terlalu mikir harga motor lagi,asal cocok ya mungkin langusng dibeli walaupun (mungkin) perlu sedikit effort karena kelas sosialnya udah agak beda sama motor cc <250
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   18/4/2011, 11:51

memang sebelumnya harga Ninja 250 di aussie brp bro? mungkin mrk jual 60jt bro hehehe...

kawasaki perlu perbanyak bengkel2 service resmi nya nih, tp dgn tenaga montir yg

bagus. Honda spt jamur bengkelnya..

Gw sih kepinginnya Kawasaki keluarin seri 250cc dgn model streetfighter...wah keren

dah..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   18/4/2011, 12:30

biar bagiamanapun N250R lebih unggul.......... gelombang

Let The Good Times Roll...
Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   18/4/2011, 12:40

sebelum ambil ninin, ane dolo di JMS liat2 cebe.
pusing mo milih yg mana, pas udah liat bentuk aslinya... wah... ane yakin dah... buat ambil ninin aja. "koq kyk tiger ya? mending ambil tiger aja, lah wong mesinnya sama."
ane pikir, mending dudukin 2 silinder aja dan ternyata ga nyesel deh.
Kembali Ke Atas Go down
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   18/4/2011, 12:56

speed_bandit wrote:
sebelum ambil ninin, ane dolo di JMS liat2 cebe.
pusing mo milih yg mana, pas udah liat bentuk aslinya... wah... ane yakin dah... buat ambil ninin aja. "koq kyk tiger ya? mending ambil tiger aja, lah wong mesinnya sama."
ane pikir, mending dudukin 2 silinder aja dan ternyata ga nyesel deh.

keputusan yg sangat bijak bro....hehe :=D>: :=D>:
Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   20/4/2011, 16:18

ni boss kutipan dari Detik

Jakarta - Keberhasilan Honda mengguncang pasar motor sport 250 cc ternyata memberi inspirasi pada Yamaha. Pabrikan berlambang garpu tala ini pun dikabarkan sedang menyiapkan sebuah motor sport 250 cc untuk melawan Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250R.

Dari gambar yang beredar, motor sport Yamaha bermesin 250 cc ini sepertinya didasarkan pada Yamaha R15 yang saat ini ada. Yamaha R15 memang terbukti sukses, motor dengan mesin mirip V-ixion berkapasitas 150 cc ini cukup laris di India.

Nah kelahiran motor Yamaha berkapasitas 250 cc ini pun memang tidak lepas dari R15. Sebab seperti detikOto kutip dari Visordown, Selasa (19/4/2011) penjualan Yamaha R15 diprediksi akan terganggu oleh kelahiran CBR250R.

Untuk itu, Yamaha merasa perlu untuk memberikan rival yang sepadan untuk CBR250R.

Dan seperti halnya Honda CBR250R, motor sport 250 cc milik Yamaha ini kemungkinan juga akan mengusung mesin 1 silinder, bukan 2 silinder seperti Kawasaki Ninja 250R.

Desain motor terbaru Yamaha ini cenderung diwarnai garis-garis tajam yang menjulur dari bagian depan pada head lamp, lalu mengalir ke fairing yang juga bergaris tajam hingga ke buritan. Desain ini mengesankan motor menjadi lebih sporty dan seperti bisa berlari kencang.

Namun tidak dijelaskan kapan kira-kira motor ini akan lahir ke dunia dan melawan jagoan-jagoan Jepang yang sudah ada sebelumnya seperti Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250R tadi.

http://oto.detik.com/read/2011/04/20/160320/1622036/648/yamaha-siapkan-pesaing-honda-cbr250r?o991101638
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   20/4/2011, 16:44

47mo wrote:
ni boss kutipan dari Detik

Jakarta - Keberhasilan Honda mengguncang pasar motor sport 250 cc ternyata memberi inspirasi pada Yamaha. Pabrikan berlambang garpu tala ini pun dikabarkan sedang menyiapkan sebuah motor sport 250 cc untuk melawan Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250R.

Dari gambar yang beredar, motor sport Yamaha bermesin 250 cc ini sepertinya didasarkan pada Yamaha R15 yang saat ini ada. Yamaha R15 memang terbukti sukses, motor dengan mesin mirip V-ixion berkapasitas 150 cc ini cukup laris di India.

Nah kelahiran motor Yamaha berkapasitas 250 cc ini pun memang tidak lepas dari R15. Sebab seperti detikOto kutip dari Visordown, Selasa (19/4/2011) penjualan Yamaha R15 diprediksi akan terganggu oleh kelahiran CBR250R.

Untuk itu, Yamaha merasa perlu untuk memberikan rival yang sepadan untuk CBR250R.

Dan seperti halnya Honda CBR250R, motor sport 250 cc milik Yamaha ini kemungkinan juga akan mengusung mesin 1 silinder, bukan 2 silinder seperti Kawasaki Ninja 250R.

Desain motor terbaru Yamaha ini cenderung diwarnai garis-garis tajam yang menjulur dari bagian depan pada head lamp, lalu mengalir ke fairing yang juga bergaris tajam hingga ke buritan. Desain ini mengesankan motor menjadi lebih sporty dan seperti bisa berlari kencang.

Namun tidak dijelaskan kapan kira-kira motor ini akan lahir ke dunia dan melawan jagoan-jagoan Jepang yang sudah ada sebelumnya seperti Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250R tadi.

http://oto.detik.com/read/2011/04/20/160320/1622036/648/yamaha-siapkan-pesaing-honda-cbr250r?o991101638


kalo ga salah nagkep topik di atas....berarti YAMAHA pngn nyaingi HONDA gitu???ah...nyante aja....blm berani nyaingi kawak kok........ geek
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   21/4/2011, 07:01

kalo yamaha keluarin nya R4 itu baru tuh mantap

body bagus pula (mngkin aga lbih bgus dr ninja *mnurut ane)

tapi harganya itu loh pasti jauh mahal kemana mana.. susah jg
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   21/4/2011, 08:07

Bongkenk_ARZEX wrote:
47mo wrote:
ni boss kutipan dari Detik

Jakarta - Keberhasilan Honda mengguncang pasar motor sport 250 cc ternyata memberi inspirasi pada Yamaha. Pabrikan berlambang garpu tala ini pun dikabarkan sedang menyiapkan sebuah motor sport 250 cc untuk melawan Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250R.

Dari gambar yang beredar, motor sport Yamaha bermesin 250 cc ini sepertinya didasarkan pada Yamaha R15 yang saat ini ada. Yamaha R15 memang terbukti sukses, motor dengan mesin mirip V-ixion berkapasitas 150 cc ini cukup laris di India.

Nah kelahiran motor Yamaha berkapasitas 250 cc ini pun memang tidak lepas dari R15. Sebab seperti detikOto kutip dari Visordown, Selasa (19/4/2011) penjualan Yamaha R15 diprediksi akan terganggu oleh kelahiran CBR250R.

Untuk itu, Yamaha merasa perlu untuk memberikan rival yang sepadan untuk CBR250R.

Dan seperti halnya Honda CBR250R, motor sport 250 cc milik Yamaha ini kemungkinan juga akan mengusung mesin 1 silinder, bukan 2 silinder seperti Kawasaki Ninja 250R.

Desain motor terbaru Yamaha ini cenderung diwarnai garis-garis tajam yang menjulur dari bagian depan pada head lamp, lalu mengalir ke fairing yang juga bergaris tajam hingga ke buritan. Desain ini mengesankan motor menjadi lebih sporty dan seperti bisa berlari kencang.

Namun tidak dijelaskan kapan kira-kira motor ini akan lahir ke dunia dan melawan jagoan-jagoan Jepang yang sudah ada sebelumnya seperti Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250R tadi.

http://oto.detik.com/read/2011/04/20/160320/1622036/648/yamaha-siapkan-pesaing-honda-cbr250r?o991101638


kalo ga salah nagkep topik di atas....berarti YAMAHA pngn nyaingi HONDA gitu???ah...nyante aja....blm berani nyaingi kawak kok........ geek

sebenernya sih yamaha mau ngedulang kesuksesan kaya honda krn pioneer kawasaki ud sukses bgt, honda pemain baru juga sukses (ngalahin kawak di tw 1 2011) jadi harapan yamaha sapa tau bisa ngalahin penjualan kawak n honda atau minimal ikutan laris di 250...
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   21/4/2011, 10:01

ane jg udah pernah baca bro..

itu modelnya "v-ixion" nya india yang full fairing, cmn dimensinya lebih besar..

dan itu jg kan yg mau ngeluarin yamaha india dluan bro, yamaha india mau nyaingin honda nya india jg..

jadi blm tau masuk ke indonesia nya kapan..

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R   Today at 03:24

Kembali Ke Atas Go down
 
Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R
» (WTS) Kawasaki ninja 250r 2009 black GOOD DEAL 39jt ++bonus nya
» Jual Ban Original Kawasaki Ninja 250R
» Dijual Kawasaki Ninja 250R Merah 2010 Modifikasi
» [ MAU BELI ] KAWASAKI NINJA 250R PLAT F BOGOR

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: