Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 help.....tangki apa oven ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: help.....tangki apa oven ???   14/4/2011, 23:25

Bro,g butuh info nich....kenapa tangki simerah g panas kayak oven yach kl dibawah jalan....... Sad apa solusinya yach......g takut telur g jd telur 1/2 mateng nich bro.....thank's
Kembali Ke Atas Go down
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   15/4/2011, 06:20

panas ?

mngkin mksd bro panas nya itu dari mesinn nya bro kebawa ke atas, kalo salah maap maap y
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
47mo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1559
Age : 32
Points : 1585
Registration date : 07.03.11

PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   15/4/2011, 08:22

bener,mungkin dari panas mesin atau panas matahari soalnya bagian motor yg nempel langsung kebadan kan cuma jok,tangki sama grip setang...
Kembali Ke Atas Go down
http://atmospherink@yahoo.com
Bongkenk_ARZEX
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1750
Age : 31
Lokasi : Purworejo-Semarang PP
Points : 1821
Registration date : 27.03.11

PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   15/4/2011, 10:32

masa tengkinya panas mas???bener kata suhu2 di atas...paling panas mesin naik ke atas....

mas...kalo telur setengah matengnya dah jadi...bagi satu biji ajah ya??buat tambahan minum jamu.... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/nicko.anggoro#!/profile.php?id=142487681
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   15/4/2011, 11:04

Cobe cek fan radiator berfungsi normala apa gak bro......harusnya ya gak panas....
tp kalo mau coba aja bawah tangki n sisi dalam fairing dilapisi heatprotection yg mirip di sisi dalam bawah fairing sebelah kanan.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Reddyz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 849
Age : 30
Lokasi : Bekasi
Points : 914
Registration date : 10.03.11

PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   15/4/2011, 15:56

bukannya radiasi panas dari mesin ninin emg gitu yah
emang kerasa panas di paha
tapi kalo ampe jadi telur setengah mateng mah kepanasan tuh
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   15/4/2011, 23:20

bukannya emg ninin kek gt bro...
palagi kalo kena jalan macet....mantaf panasnya...
kalo ane sih emg panas.... dari paha smp lengan... kalo ajak ngebut sih ga terlalu.
Kembali Ke Atas Go down
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   16/4/2011, 01:45

2 jempol thank's bro
Kembali Ke Atas Go down
iloveninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 23
Points : 102
Registration date : 16.04.11

PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   25/4/2011, 14:27

ciri khas moge sport bro panas mesin kesembur ke atas..
Biasanya sih anget doang di daerah segitiga setang sama di sela bodi yg pas di paha..hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   25/4/2011, 17:44

iloveninja wrote:
ciri khas moge sport bro panas mesin kesembur ke atas..
Biasanya sih anget doang di daerah segitiga setang sama di sela bodi yg pas di paha..hehe

wah... itunya bs kepanasan bro..... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   27/4/2011, 15:50

ninin 250 memang begitu sob,,
solusi instan nya ya pake kondom tangki aja,,
biyar gak kepanasan itu tekukur,..

tapi gpp juga sih,, kalo jalan di dataran tinggi berguna juga,
buat ngangetin badan,, ( tekkkkkkkkkkkkk Kuuuuuuuukur )
Kembali Ke Atas Go down
Gutts
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 510
Age : 33
Lokasi : Pangkalpaha
Points : 536
Registration date : 23.04.10

PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   27/4/2011, 17:16

Gw heran...apa hubungannya tangki panas sama telor 1/2 matang ?
Kalo gak salah telor kenanya sama jok, gak kena langsung sama tangki. Kecuali kalo duduknya diatas tangki atau posisi telornya berbeda dibandingkan normal, baru masuk akal Laughing Laughing Laughing

JK bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1047575990&ref=pr
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   27/4/2011, 17:39

Gutts wrote:
Gw heran...apa hubungannya tangki panas sama telor 1/2 matang ?
Kalo gak salah telor kenanya sama jok, gak kena langsung sama tangki. Kecuali kalo duduknya diatas tangki atau posisi telornya berbeda dibandingkan normal, baru masuk akal Laughing Laughing Laughing

JK bro
Kembali Ke Atas Go down
Kentank
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 26
Points : 342
Registration date : 21.11.10

PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   29/4/2011, 03:28

Gutts wrote:
Gw heran...apa hubungannya tangki panas sama telor 1/2 matang ?
Kalo gak salah telor kenanya sama jok, gak kena langsung sama tangki. Kecuali kalo duduknya diatas tangki atau posisi telornya berbeda dibandingkan normal, baru masuk akal Laughing Laughing Laughing

JK bro


paham bener,,,,
suka ngumpetin telor nih !!!

lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
7screws
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 131
Age : 27
Points : 148
Registration date : 24.04.11

PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   29/4/2011, 08:56

Gutts wrote:
Gw heran...apa hubungannya tangki panas sama telor 1/2 matang ?
Kalo gak salah telor kenanya sama jok, gak kena langsung sama tangki. Kecuali kalo duduknya diatas tangki atau posisi telornya berbeda dibandingkan normal, baru masuk akal Laughing Laughing Laughing

JK bro

dikasi titipan mungkin bro, jadinya nmbah didket tangki JustKiDD
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1436607624
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   29/4/2011, 10:45

pake es dalam plastik, model es mambo aja, taro deket telor bro...dingin2....

juga kalo cewe liat, bisa tersipu2 bro....hahahaha ngawur bener saran nya ya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   29/4/2011, 18:24

hahahahaha.......
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: help.....tangki apa oven ???   Today at 05:19

Kembali Ke Atas Go down
 
help.....tangki apa oven ???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tangki dari fiber
» TANGKI BBM PANAS
» ( WTA ) Kalau Mau Ganti Busi perlu angkat tangki bensin ndak ?
» BENGKEL CAT MOTOR
» (ASK) Hilangkan noda bensin di cat tangki?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: