Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   1/10/2008, 03:54

Tetap semangad bersama http://www.cyber-ninja250r.co.cc/ gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   2/10/2008, 00:10

kira2 yang dimodif abis2an itu brapa persen yah jumlah orangnya dari keseluruhan anggota komunitas ini? atau lebih simplenya... kira2 pas kopdar, yg dimodif itu brapa persen bro2 sekalian? scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   4/10/2008, 22:39

siogeb wrote:
wah..
makin banyak anak" mudanya yah..
seneng deh..
jadi ada temennya..
hehehe..

Bro siogeb masih SMP kls 1 ya... masih 13 taon toh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
gaara
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 24
Age : 32
Points : 6
Registration date : 15.10.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   18/10/2008, 17:35

salam kenal bro gerrianoooo... Very Happy ayo ramaikan terusss... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/user.php
Aguzzz
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 390
Age : 41
Lokasi : BSD Tangerang
Points : 240
Registration date : 29.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   19/10/2008, 01:14

Abdy wrote:
ga juga bro, masih ada yang sutandar koq, kalau yang dimodif biasanya yang hobi dan punya uang lebih bro

Betulll..... ninin gue aja masih standar abis, cuman udah kasih "kondom" dari karet warna hijau untuk lampu senja, hasilnya lampu senja gue warnanya hijau deh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   19/10/2008, 20:59

@gaara,
hahaha... tarek maaaaaaang... Razz

@aguzzz,
hahaha.. iyah kayaknya ish ga gitu banyak yang kompor mledug... hahahaha.... siap deh turun ke jalan ninin aye kalo udah ada STNK...


lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
zka
Admin
Admin


Male Number of posts : 1388
Age : 31
Lokasi : Cinere - Depok
Points : 202
Registration date : 03.06.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   19/10/2008, 21:03

cie yang abis dari bandung....

_________________
-- Ninja 250R Community
-- Twitter
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kecoak-elektronik.net/
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   22/10/2008, 17:09

zka wrote:
cie yang abis dari bandung....


swt... duasar! huahuahuahua...
ternyata chapter bandung sangat2 bersahabat... hehehhee... walaupun gw ga bawa ninin, tetep disambut baik koq sama mereka Razz


demikian overall laporan dari TKP ciater spa, subang....
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   1/11/2008, 21:29

hahahaha... salam kenal lagi ah... hahahhahaa...


akhirnya kesampena juga ngeboyong ninin untuk yg kedua kalinya.... tetapi berwarna beda... yaitu burning red...

gw ga ngerti lagi deh maw ngmng apa...

yg pasti, thgl 1 november 2008 udah gw kasi DP tadi ke dealer... tinggal nunggu STNK buat ninin item gw yg konon kabarnya tinggal sebentar lagi, dan kedatangan si burning red ke garasi rumah gw buat dijejerin sama si item... hihihihi...
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   2/11/2008, 03:13

kalau dah kaya gitu knalpot nya harus two-brother...father and son..om gerriano met ultah yak meskipun terlambat tetapi tidak berarti terlambat jg makan2nya... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   4/11/2008, 19:27

ckakcakcakkckkak ini teh bro gerriano yg ktemuan di ciater spa?

..............yang nawarin ......b.......intang?

nah kalo sekarang mah gw terima dah,kalo lg naek ninin sambil nenggak

...waduhhh....jalan belok gw lurus terus dong bro......

kapan maen ke bandung lagi nih?
Kembali Ke Atas Go down
lalatbesar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 37
Lokasi : Bandung
Points : 31
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   4/11/2008, 19:28

band
Kembali Ke Atas Go down
wekdor
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 980
Age : 49
Points : 44
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   4/11/2008, 19:31

ajojing ajojing band gelombang
Kembali Ke Atas Go down
Mcenzi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 684
Age : 36
Lokasi : Hayo.. Liatin Avatar molo!!! gwa ketekin
Points : 7
Registration date : 08.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   5/11/2008, 06:44

ia negh ogut lom pernah ketemu sama bro gerri kata nya orangnya baek banget trus ramah (rajin menjamah) heheheh... ayo ke bandung lage bro di tunggu.
Kembali Ke Atas Go down
http://36club.wordpress.com
lalatbesar
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 37
Lokasi : Bandung
Points : 31
Registration date : 11.10.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   5/11/2008, 08:14

ia pake nenen baru kl ke BDG ya
Kembali Ke Atas Go down
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   5/11/2008, 21:26

wekdor wrote:
ckakcakcakkckkak ini teh bro gerriano yg ktemuan di ciater spa?

..............yang nawarin ......b.......intang?

nah kalo sekarang mah gw terima dah,kalo lg naek ninin sambil nenggak

...waduhhh....jalan belok gw lurus terus dong bro......

kapan maen ke bandung lagi nih?

hehehe.. iyo.. yg kmaren... hahahaha...
kan kmaren kebetulan masi ada sisa banyak... knapa ga dibagi2 ya ga? hehehehe...
waduh... nanti deh.. pasti kalo ke bandung kabar2in koq... ada CPnya gerri gerry kan... hahahahaha...

tapi kalo bawa ninin... kayaknya ngeri deh... hahahaha.. ga tau kalo ditemenin bokap naek ninin.. hhiiihihihi

nice2meet you bro
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   5/11/2008, 21:27

Mcenzi wrote:
ia negh ogut lom pernah ketemu sama bro gerri kata nya orangnya baek banget trus ramah (rajin menjamah) heheheh... ayo ke bandung lage bro di tunggu.


hahahaha... mcenzi chapter bandung yah bro???


sapa yg bilang gw baek trus suka menjamah? hayooooo?!!?!?!?!?!?! lol!

btw bro, itu avatar foto asli apa nda nih? hummmm Suspect
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   5/11/2008, 21:28

lalatbesar wrote:
ia pake nenen baru kl ke BDG ya

ga tau nih.. pake ninin baru apa nda.... kalo ditemenin bokap gw sih hayuk... hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   10/11/2008, 03:17

hiihihihih
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
gofuramancik
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 226
Age : 36
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 21
Registration date : 29.10.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   13/11/2008, 19:16

sukses aja deh bro buat lu, oK bye2
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
gofuramancik
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 226
Age : 36
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 21
Registration date : 29.10.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   24/11/2008, 15:22

kalo ke jakarta contact2 kite ya bro....... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   Today at 18:38

Kembali Ke Atas Go down
 
•gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» salam kenal buat semua........

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: