Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   20/9/2008, 13:26

saia baru ajah bergabung sama community ini ^^ akhirnya gabung juga.... hehehe


lam kenal yah smuanya.... saia edgar gerriano.... dari jakarta.... berdomisili di jl.kebon jeruk 1.... yg kalo ke bonjer3 atau bonjer 9 itu tinggal jalan kaki ajah.. hehehehehe....


mohon bantuannya yah bro2 sekalian... blom bgitu paham masalah forum, dll... hehehhee....



lol!


Terakhir diubah oleh gerriano tanggal 1/11/2008, 21:29, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
funkd
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 163
Age : 30
Lokasi : East Batavia
Points : 1
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   20/9/2008, 14:27

hehehe

salam kenal jg bro Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/crabholic
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   20/9/2008, 15:13

ahahaha.....

aduh.. saia BT nih motor lama bener datengnyaaaaaaaaaaaaaaaaa T.T
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   20/9/2008, 17:10

met gabung bro!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   20/9/2008, 18:42

welcome bro.. met gabung yah...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   21/9/2008, 03:57

lam kenal gerri... met gabung...
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
D1Q4
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 128
Age : 32
Points : 41
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   22/9/2008, 23:01

met gabung bro.....mank motornya order dari kapan?????



D1Q4
bL4ck_53m0x
Kembali Ke Atas Go down
http://www.fahmi-iis.com
siogeb
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 265
Age : 21
Lokasi : Bogor
Points : 84
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   23/9/2008, 04:18

wah..
makin banyak anak" mudanya yah..
seneng deh..
jadi ada temennya..
hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
http://siogeb.cjb.net
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   24/9/2008, 14:22

ahahaha....


aduh jadi malu saia ^^

@d1Q4

inden dari tanggal 2 september... nih motor baru dateng ke garasi saia ^^


senang sekali rasanya ^^ sangad senang
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   24/9/2008, 14:59

slmat bro gerri ud dateng nininnya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   24/9/2008, 16:03

iyaaaaah.. bisa dilihat foto2nya di topic baru yg telah saia buat ^^



aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa



senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang band

cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
kendi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 276
Age : 31
Lokasi : jakarta selatan
Points : 0
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   24/9/2008, 18:03

met gabung bro,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://tyowh88.deviantart.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   24/9/2008, 20:28

met gabung bro di N250RC...
Kembali Ke Atas Go down
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   24/9/2008, 20:29

cheers

keep out brotherhood!

(jgn cuma harley doank yg punya... ninja250RC harus juga kaya gitu yah ^^)
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   25/9/2008, 23:55

2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   26/9/2008, 12:46

salam kenal bro...moga dgn join k sini , bisa dpt info2 seputar ninja 250r secara lengkap. dan update
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   26/9/2008, 12:54

Salam Kenal dan Selamat Bergabung di N250R Comunity
Kembali Ke Atas Go down
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   26/9/2008, 14:27

@fayth, abdy

makasi banget kalian udah maw open sama new members... hehehehe...

iyah nih.... berasa banget manfaatnya join sini... banyak info2 yang bisa didapetin koq ^^ 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
mood
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 898
Age : 31
Lokasi : black ninja250R-bekasi
Points : 20
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   26/9/2008, 15:18

met kenal yeee bro...enjoy forumnya yaaa....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   27/9/2008, 07:46

btw namanya kok mirip2 sih..motornya jg sama lg.. baca dulu !
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   28/9/2008, 17:13

maksudnya si dark_knight?


anybody can help me? Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   28/9/2008, 20:03

tapi join disini juga bikin tergoda buat modif...all hasil uang tabungan terpaksa deh di korbanin buat beli accesories hehehe.....
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
siogeb
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 265
Age : 21
Lokasi : Bogor
Points : 84
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   29/9/2008, 16:17

suhud wrote:
tapi join disini juga bikin tergoda buat modif...all hasil uang tabungan terpaksa deh di korbanin buat beli accesories hehehe.....

yeah rite!!
harus kuat2 punya pendirian..
lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://siogeb.cjb.net
gerriano
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 505
Age : 28
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta
Points : 3
Registration date : 20.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   29/9/2008, 22:31

bner tuh... hahahaha... sudah diutarakan oleh bro tommy barusan di depan rumahnya... hahahaha....


katanya kalo kopdar, motornya dimodif gila2an smuanya... wakakakaka....

kapan nih kopdar setelah lebaran?


(moga2 STNK jadi setelah lebaran ga gitu lama... bounce )
Kembali Ke Atas Go down
http://gerriano.wordpress.com
Abdy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 39
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 37
Registration date : 02.09.08

PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   29/9/2008, 22:43

ga juga bro, masih ada yang sutandar koq, kalau yang dimodif biasanya yang hobi dan punya uang lebih bro
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....   Today at 17:37

Kembali Ke Atas Go down
 
•gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» •gerriano™• Salam kenal untk kedua kalinya, sambil menunggu motor untuk kedua kalinya juga....
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» salam kenal buat semua........

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: