Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 PENGUMUMAN !!! maaf ya klo slh theard

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
laksamana59
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 23
Lokasi : Indonesia tercinta
Points : 45
Registration date : 03.02.11

PostSubyek: PENGUMUMAN !!! maaf ya klo slh theard   6/4/2011, 23:01

aku minta bantuan sm bro skalian nih , kali aja ada yg kenal ama dia
maaf sblmnya gua blum mau bilang ini penipuan tp gua lg nyari kejelasan dr org tsb
nama : lupa gua
no telp : 087887125413
no rek , bca : 5271096039 (andy handoko)
mandiri : 5270967673 (david)
maaf klo identitas dr org nya krng lengkap

cerita nya gini bro skalian
gua kan beli knlpt ama dia trus uang udh aku trnsfr trus dia bilang mau kirim brngnya pagi td (6/4/2011) tp nomor nya sampe skr gk aktif
naah klo memang dia baca nih theard , tlng scptnya ksh gua kabar dong , biar sama" enak

maaf klo theard ini slh dan mengganggu
hanya saja saya mau meminta tlng

terima kasih sblmnya , salam rider ninja
Kembali Ke Atas Go down
http://laksamana59@yahoo.co.id
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN !!! maaf ya klo slh theard   7/4/2011, 06:01

waduhh mdh2n mslhnya cpt selesai & mendapat titik terang yahh..

ane bantu dgn doa Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
GreenLim3
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Number of posts : 424
Lokasi : Bandung
Points : 422
Registration date : 21.01.09

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN !!! maaf ya klo slh theard   7/4/2011, 06:58

wah parah mudah2an sih bukan penipuan yah bro...
biar citra pembelanjaan online di forum ini ga memburuk..
dibantu doanya deh gan!
Kembali Ke Atas Go down
utopia
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 38
Points : 92
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN !!! maaf ya klo slh theard   7/4/2011, 10:42

sabar bro ..... baru sehari ini ...... positif thinking aja ...... moga2 cpt beres ...
Kembali Ke Atas Go down
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 32
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN !!! maaf ya klo slh theard   7/4/2011, 11:24

tunggu sampe 3 hari ya mas bro ..mdh2 an ada pencerahan

tapi klo mmg seller itu baik hendak nya kasih kabar ya, katakan hp nya ilang ato gmn, dia lngsung ke forum ini pengumuman ato gmn
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN !!! maaf ya klo slh theard   7/4/2011, 12:09

Infonya kurang jelas, beli di forum ini atau forum lain, kl d forum ini, kan bs liat lg lapak seler, di konfirm lg gtu,
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
laksamana59
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 23
Lokasi : Indonesia tercinta
Points : 45
Registration date : 03.02.11

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN !!! maaf ya klo slh theard   7/4/2011, 17:25

sblm melakukan trnsfr sms saya slalu di bls dan gk ada kendala
stlh saya trnsfr tiba" nmr nya udh gk aktif lg dan dia bilang hp nya rusak

dia udh ksh resi tp gk bilang pake expedisi apa
tp kmrn dia bilang mau kirim pake JNE tp aku cek di JNE gk ada
di DHL , tiki , esl , dakota gk ada semua tuh
tuh resi gk ktemu
Kembali Ke Atas Go down
http://laksamana59@yahoo.co.id
utopia
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 74
Age : 38
Points : 92
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN !!! maaf ya klo slh theard   7/4/2011, 22:33

Knalpotnya apa bro. Beli di forum ini ga?
Kembali Ke Atas Go down
sikomow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 27
Points : 52
Registration date : 23.02.11

PostSubyek: Re: PENGUMUMAN !!! maaf ya klo slh theard   8/4/2011, 12:58

waduh ngeri juga.,,, yg sbar bro... klo blinya d forum ini pasti jelas bro,, bnyak seller terpercaya kok d forum ini,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: PENGUMUMAN !!! maaf ya klo slh theard   Today at 05:36

Kembali Ke Atas Go down
 
PENGUMUMAN !!! maaf ya klo slh theard
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Selamat Idul Fitri 1429H, Mohon maaf lahir batin
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» minta saran dong :pundung:
» Maaf dari Ultima
» :maaf: maaf banget...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: