Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 kasus bensin oplosan ninja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
avalonzilla



Male Number of posts : 4
Age : 24
Points : 8
Registration date : 05.03.11

PostSubyek: kasus bensin oplosan ninja   6/4/2011, 08:56

permisi bro saya newbie yang ingin menanyakan tentang resiko pertamax oplosan.
melihat blog sebelah http://tmcblog.com/2011/03/26/ngoplos-bbm-premium-pertamax-ide-menarik/ saya jadi ingin mencoba mencampur premium 1/3 pertamax 1/3 pertamax plus 1/3 kira2 kita bisa hemat sekitar rp 6550/liter oktan 91.7 kira2 bener gk yah itungannya? Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: kasus bensin oplosan ninja   6/4/2011, 13:31

wahh patut d coba tuhh Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
doddi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 44
Lokasi : malang, jawa timur
Points : 78
Registration date : 17.01.11

PostSubyek: Re: kasus bensin oplosan ninja   6/4/2011, 14:47

avalonzilla wrote:
permisi bro saya newbie yang ingin menanyakan tentang resiko pertamax oplosan.
melihat blog sebelah http://tmcblog.com/2011/03/26/ngoplos-bbm-premium-pertamax-ide-menarik/ saya jadi ingin mencoba mencampur premium 1/3 pertamax 1/3 pertamax plus 1/3 kira2 kita bisa hemat sekitar rp 6550/liter oktan 91.7 kira2 bener gk yah itungannya? Laughing

lebih hemat lagi kalo premium : pertamax plus = 1 : 1, hitungan octannya secara kasar jadi (95+88)/2 = 91,5
dengan harga (9200+4500)/2 = Rp 6850,- / ltr.
harga pertamax plus di tempat saya Rp 9200,-....di tempat anda brp bro..??
kalo pertamax biasa ikut dioplos ya rugi...kan octan cuma 92 sedang harga cm selisih 300 perak sama yg plus
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: kasus bensin oplosan ninja   7/4/2011, 09:27

klu pingin hemat pakai aja premium + octane booster dijamin kayak pertamax plus, daripada ngoplos takaran salah malah mengurangi kinerja mesin n performance bisa ngedrop.......
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
doddi
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 44
Lokasi : malang, jawa timur
Points : 78
Registration date : 17.01.11

PostSubyek: Re: kasus bensin oplosan ninja   7/4/2011, 15:03

senz ninin wrote:
klu pingin hemat pakai aja premium + octane booster dijamin kayak pertamax plus, daripada ngoplos takaran salah malah mengurangi kinerja mesin n performance bisa ngedrop.......

octane booster yg bagus merk apa bro...?? berapa duit..?? jatuhnya per ltr jadi brp ya..??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
ado123



Male Number of posts : 6
Age : 26
Lokasi : sukabumi
Points : 9
Registration date : 09.09.10

PostSubyek: Re: kasus bensin oplosan ninja   11/4/2011, 11:08

premium kan mengandung timbal bagaimana efek samping ke karburator, mesin, dan catalytic converter pada knalpot standar?? merusak atau tidak..
Kembali Ke Atas Go down
http://rinaldiashari@gmail.com
ado123



Male Number of posts : 6
Age : 26
Lokasi : sukabumi
Points : 9
Registration date : 09.09.10

PostSubyek: Re: kasus bensin oplosan ninja   11/4/2011, 11:18

senz ninin wrote:
klu pingin hemat pakai aja premium + octane booster dijamin kayak pertamax plus, daripada ngoplos takaran salah malah mengurangi kinerja mesin n performance bisa ngedrop.......


bro pke premium + octane booster?? gimana karburatornya cepet kotor gak??
Kembali Ke Atas Go down
http://rinaldiashari@gmail.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: kasus bensin oplosan ninja   12/4/2011, 09:40

doddi wrote:
senz ninin wrote:
klu pingin hemat pakai aja premium + octane booster dijamin kayak pertamax plus, daripada ngoplos takaran salah malah mengurangi kinerja mesin n performance bisa ngedrop.......

octane booster yg bagus merk apa bro...?? berapa duit..?? jatuhnya per ltr jadi brp ya..??

klu nda salah merek top 1 bro soal harga kurang tau cus lum pernah pake mungkin suhu2 di bawah bisa nambahin kelebihan dan kekurangan pake octane booster.
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
empha
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 30
Age : 29
Lokasi : cirebon
Points : 24
Registration date : 13.04.11

PostSubyek: Re: kasus bensin oplosan ninja   13/4/2011, 03:51

nice info....
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
Ninin Joput
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 529
Age : 30
Lokasi : JAKTIM
Points : 557
Registration date : 29.04.11

PostSubyek: Re: kasus bensin oplosan ninja   1/5/2011, 13:08

senz ninin wrote:
klu pingin hemat pakai aja premium + octane booster dijamin kayak pertamax plus, daripada ngoplos takaran salah malah mengurangi kinerja mesin n performance bisa ngedrop.......

klo pake octane booster kan cuma buat naikin oktanya aja yah?
timbalnya gmana mas bro?
klo gw ga brani dah pake premium daripada kena knocking tu nininnya hehehe
sanggup beli motornya harus sanggup juga beli minumannya lah
peace bro Very Happy

cheers cheers cheers

Ninin Joput dari jaktim
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: kasus bensin oplosan ninja   Today at 01:33

Kembali Ke Atas Go down
 
kasus bensin oplosan ninja
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kasus bensin oplosan ninja
» Pelampung bensin
» Berapa standard perbandingan bahan bakar ninja 250?
» Si Ulet Keket berangkat Jambore Kawasaki Ninja Indonesia Ke 3 di Semarang 19-20 Juli 2008
» (ASK) Bensin buat si ninin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: